Pelantikan Pejabat Fungsional Tertentu (JFT) di Lingk. Pemkab. Tulungagung

Pelantikan JFT di Lingk. Pemkab. Tulungagung

Pada hari Kamis (09/06/2020) Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tulungagung, Drs. Arief Boediono, M.Si  melantik delapan orang Pejabat Fungsional Tertentu (JFT) yaitu Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa, Perawat, Sanitarian dan Guru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulungagung bertempat di Aula Kantor Bagian Pengadaan Barang Jasa Sekretariat Daerah Kab. Tulungagung).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini di hadiri oleh  perwakilan OPD  sekaligus sebagai saksi yaitu dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga diwakili oleh Adi Suselo, dari Dinas Kesehatan diwakili oleh Sriyono sedangkan dari lingkup BKD yaitu Sekretaris BKD - Abuzen Nasta’in, Kepala Bidang Pengadaan dan Pembinaan ASN – Catur Hermono dan para Pejabat Eselon IV serta staf. Sedangkan dari Bagian Pengadaan Barang/Jasa yaitu Oki Sakti Nugrahajati dan Winarto.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tulungagung, Drs. Arief Boediono, M.Si saat memberikan sambutan di pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan, menegaskan khususnya kepada para JFT Pengelola Pengadaan Barang/Jasa yang baru saja dilantik dapat mengemban amanah dengan baik dan dipertanggungjawabkan, tidak saja di hadapan sistem kenegaraan yang berlaku, tetapi juga dipertanggungjawabkan kepada Tuhan. “Oleh karena itu, saya berharap saudara-saudara semua Pejabat Fungsional Tertentu yang baru dilantik dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik, melaksanakan percepatan kinerja, bisa menjadi tenaga profesional  serta menjalankan amanah ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Adapun nama-nama pegawai yang diangkat sebagai JFT yaitu untuk Jabatan Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa sebanyak 4 orang adalah Sugeng Setiyono, S.Kom, MM., Dinas Kristyanti, ST. Zainul Arifin, ST. sebagai Pengelola Muda dan Rony Kuswanto, ST. sebagai Pengelola Pertama. Sedangkan 4 orang yang lain adalah Yusi Rahmawati, Amd, Kep., sebagai Perawat Mahir, Sri Wahyuni, Amd.KL.. sebagai Sanitarian Pelaksana dan Romelah SPd, sebagai Guru Muda serta Muhamad Asman, SH. sebagai Guru Madya.