Alur dan Persyaratan bagi ASN Kabupaten Tulunggung untuk mendapatkan IJIN BELAJAR sebagai persyaratan untuk melanjutkan Pendidikan Belajar

IJIN BELAJAR

Berdasarkan UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan birokrasi pemerintahan kepada masyarakat maka BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KABUPATEN TULUNGAGUNG mendorong seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulungagung untuk menempuh pendidikan atau melanjutkan kuliah yang lebih tinggi sehingga dapat memiliki keahlian atau kompetensi tertentu dalam rangka pelaksanaan tupoksinya dan mampu meningkatkan pengembangan karier ASN serta dapat berkontribusi positif dalam pengembangan organisasi di instansinya masing-masing. Berikut Alur dan Persyaratan bagi ASN Kabupaten Tulunggung untuk mendapatkan IJIN BELAJAR sebagai persyaratan untuk melanjutkan Pendidikan / Kuliah.

  1. Surat Pengantar Permohonan Ijin Belajar dari OPD (Ditandatangani oleh Kepala OPD)
  2. Surat Pernyataan tidak menuntut kenaikan pangkat dan penyesuaian ijazah (bermaterai)
  3. Fotokopi SK CPNS (dilegalisir)
  4. Fotokopi SK Pangkat Terakhir (dilegalisir)
  5. Fotokopi SK Jabatan Terakhir (dilegalisir)
  6. Fotokopi DP3/SKP 2 (dua) tahun terakhir (dilegalisir)
  7. Fotokopi ijazah terakhir (dilegalisir)
  8. Fotokopi transkrip nilai pendidikan terakhir (dilegalisir)
  9. Fotokopi sertifikat akreditasi program studi (dilegalisir)
  10. Surat keterangan dari kampus yang menyatakan benar-benar mahasiswa aktif/belum lulus (bagi yang sedang menempuh pendidikan)
  11. Jadwal perkuliahan semester yang berlangsung  (bagi yang sedang menempuh pendidikan)
  12. Surat Keterangan bukti diterima sebagai mahasiswa (bagi yang baru diterima)
  13. Jadwal jam kerja yang ditandatangani Kepala OPD (Jadwal mengajar bagi guru dengan mengetahui Kepala OPD atau jadwal shift bagi PNS dengan kerja shift dengan mengetahui kepala OPD)